Minggu, 29 Mei 2011

Apakah Cinta Sejati itu



Pada suatu hari ARISTOTELES bertanya pada gurunya

"apakah cinta sejati itu??????

Guru: berjalanlah lurus di taman bunga yang luas. petiklah satu bunga yang terindah menurutmu,

dan janganlah pernah berbalik kebelakang.....!

kemudian, Aristoteles melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa"

Guru: mana bunganya

Aristotele: aku tidak bisa mendapatkannya,sebenarnya aku telah menemukannya,

tapi aku berfikir di depan pasti ada yang lebih baik/bgus lagi

ketika aku baru sampai di ujung taman aku baru sadar, yang aku temui pertama tadi adalah yang terbaik

tapi aku tidak bisa kembali ke belakang

Guru: Seperti itulah cinta sejati, semakin kau mencari YANG TERBAIK maka, KAU TAKKAN PERNAH MENEMUKANNYA.....................!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar